Minggu, 13 Maret 2011

Avenged Sevenfold News

Avenged Sevenfold Akan Tampil Di Cadott Rock Fest

fest logo Avenged Sevenfold Akan Tampil Di Cadott Rock Festheader bg Avenged Sevenfold Akan Tampil Di Cadott Rock Fest
Avenged Sevenfold akan tampil di Cadott Rock Fest pada tanggal 16 Juli in Cadott, WI. Mereka akan tampil bersama My Darkest Days, Sick Puppies, Chevelle, Seether.
Untuk mendapatkan tiket dan informasi lebih lengkap klik di http://www.rock-fest.com/

Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA


IMG 8347 590x393 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA
Klik pada gambar untuk melihat gambar lebih besar.
thumbs img 8308 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA thumbs img 8088 0 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA thumbs img 8110 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA thumbs img 8155 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA thumbs img 8168 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA thumbs img 8190 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA thumbs img 8215 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA thumbs img 8386 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA thumbs img 8422 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA thumbs img 8453 Foto Konser Avenged Sevenfold Di Kennewick, WA



Avenged Sevenfold Meraih Penghargaan di OC Music Awards


lhni7g b78762118z.120110306112616000grktqa9h.1 Avenged Sevenfold Meraih Penghargaan di OC Music Awards
The OC Register telah memasang sebuah artikel untuk Music Awards OC yang mencakup beberapa sambutan dari M Shadows pada penghargaan yang diterima Avenged Sevenfold untuk “Best Metal” Group dan “Best Album” serta beberapa foto dari acara tersebut.
Benar, Avenged Sevenfold pulang dengan dua (penghargaan) OC Music Awards ke 10, yang memenuhi City National Grove of Anaheim dan media yang lebih menarik bagi para pendatang karpet merah dari sebelumnya. (Apakah mereka berharap pengamatan Gwen?) Band dari Huntington Beach ini memenangkan best metal, alaminya, dan juga mengklaim trofi untuk best album, untuk  album Nightmare, pekerjaan pertama sejak kehilangan drummer James “The Rev” Sullivan.
Sebagai perbandingan, A7X pantas menang sepertinya benar-benar jelas: tentu saja M. Shadows dan gengnya yang absen itu akan menang best metal. Best album adalah juga sepenuhnya logis, jika Anda mempertimbangkan seleksi yang tahun lalu, Thrice Beggar, adalah penjualan terbesar dan paling banyak diakui dari apapun untuk  OC pada periode kelayakan nya … sama seperti album Avenged Sevenfold, Nightmare adalah pada tahun 2010.
Apapun, Shadows tampak benar-benar tersanjung dan bahkan sedikit merendah atas penghormatan, mengakui leluhur setempat (the Vandals, Death by Stereo, terutama Social Distortion, “the best band to come out of Orange County, hands down”) setiap kali ia tampil
Dia yg tak dpt diganggu, juga: Ketika sebuah infus menyebalkan dari Wildboyz menyebabkan terjadi sedikit kecelakaan podium sebelum vokalis A7X’s bisa mencapai panggung, bersikeras bahwa the New Limb harus telah memenangkan sebelum melemparkan acak beberapa f-bom (adalah salah satu dari mereka yang diarahkan pada Avenged?) , Shadows hanya mengambil itu dengan tenang. “Sedikit Kanye West terjadi di sini, ya?” Setelah itu ia memiliki beberapa ucapan terima kasih yang tulus untuk disebutkan. Semua.
Foto lain
lhni7x b78762118z.120110306112616000grktqa95.1 Avenged Sevenfold Meraih Penghargaan di OC Music Awards



lhni7y b78762118z.120110306112616000grktqa7q.1 Avenged Sevenfold Meraih Penghargaan di OC Music Awards

Request Avenged Sevenfold di RockBand.com

rockbanddotcom Request Avenged Sevenfold di RockBand.com
RockBand.com memberikan kesempatan untuk me-request band dan lagu sesui keinginan kita sendiri.
Kalau kamu semua ingin me-request Avenged Sevenfold klik saja disini.
Ayo dukung avenged Sevenfold agar menjadi yang paling tervaforit dan mungkin menjadi karakter game yang baru.


Avenged Sevenfold Borrow Time Sleeveless Black T-Shirt
Avenged Sevenfold Breakout Sleeveless Black T-Shirt
Avenged Sevenfold Revolver Chamber Necklace
Avenged Sevenfold Nightmare Merchandise Box Set
Avenged Sevenfold Nightmare Box Set Plus
Avenged Sevenfold Blind Rage 2011 Tour T-Shirt
Avenged Sevenfold Hell Of A Party T-Shirt
Avenged Sevenfold Nightmare Striped Hoodie
Avenged Sevenfold Deathbat Wrap Beanie
Avenged Sevenfold Family Portrait Button Set

Tidak ada komentar:

Posting Komentar