Rabu, 22 Desember 2010

A7X BUKA SUARA...

A7X Akhirnya Buka Suara Perihal Kepergian Mike Portnoy

  
Kepergian Mike Portnoy dari posisi additional drummer A7X membuat pihak A7X akhirnya buka suara. M Shadows kemarin memberikan wawancara kecil untuk Pulse of Radio tentang situasi Mike Portnoy dengan Dream Theater berikut ini :

    M. Shadows tidak senang tentang cara publik menyambut Mike Portnoy yang notabene mantan drummer Dream Theater dengan cara yang kurang menyenangkan, yang mungkin telah membuat hubungan Portnoy dengan Avenged memburuk, akhirnya menyebabkan keberangkatannya dari Orange County, menjadi tersendat.

    "Kami sebenarnya sedikit terkejut" kata M. Shadows. "Kami merasa bahwa mungkin kedua belah pihak bisa saling bekerja sama dengan apa yang telah terjadi antara kita. Karena kami sebuah band yang, sungguh, tidak mengharapkan pemberitaan yang berlebihan, kau tahu, kami tidak banyak memposting tweet,  kita tidak mencoba untuk membuat diri kita menjadi topik pembicaraan , dan semua drama dan kontroversi itu bukan sesuatu yang kita inginkan sama sekali. "
Beberapa jam kemudian, Avenged Sevenfold merilis sebuah pernyataan penting mengenai keberangkatan Mike Portnoys berikut ini :

    Selama beberapa bulan terakhir, kami telah diberkati dengan bakat Mike Portnoy. Ketika Mike setuju untuk tur bersama kami, itu hanya sampai akhir 2010. Kami selalu tahu bahwa kami akan perlu untuk menemukan solusi yang tepat untuk 2011 dan seterusnya. Dan saatnya bagi kita untuk melakukan langkah berikutnya.

    Kita tahu kita tidak siap untuk menambah anggota tetap Avenged Sevenfold. Kita tidak tahu apakah kita akan bisa melakukannya. Tetapi jika kita lakukan, itu hanya akan dengan seseorang yang tidak hanya drumer cemerlang, tapi juga seseorang yang sudah kita kenal dengan baik sebelumnya, dan Anda para fans memiliki kesempatan untuk mengajukan calon drummer, dan semoga diterima. Dengan kata lain, di dalam keluarga ini, kita mengambil langkah-langkah bersama, band dan penggemar keluarga besar kami.

    Kami beruntung dikelilingi oleh begitu banyak teman, banyak dari mereka tahu Jimmy adalah pribadi yang baik, sebaik cara Jimmy bermain drum. Teman-teman telah memperkenalkan kita beberapa drummer yang hebat. Kami telah memutuskan untuk mengambil salah satu dari mereka pada bulan Januari nanti. Dia tidak akan menjadi anggota a7x. Dia akan menjadi seseorang yang dapat kita kenal denagn baik. Mungkin drummer ini akan cocok. Mungkin tidak. Satu hal yang pasti. Seiring berjalannya waktu, kita akan menemukan seseorang yang membantu kita melanjutkan pencarian kami untuk membuat musik yang kita cintai dan untuk para penggemar kita cintai.

    Mike dan band setuju bahwa dia tidak bisa mejadi drummer permanen. Mengapa? Jauh sebelum ada Avenged Sevenfold, ada banyak anggota band ini yang mencri Mike dan, dalam kasus Jimmy, kami belajar banyak dari Mike. Dia adalah seorang penulis brilian, produser dan tentu saja drummer. Karena itu, dunia dan kami  akan selalu melihatnya sebagai Avenged Sevenfold dengan Mike Portnoy. Kami bangga A7X dapat menjadi band yang lebih besar daripada musisi solo lainnya. Ini tentang musik, para penggemar dan teman-teman, serta keluarga untuk melanjutkan warisan yang terbaik dari teman.

    Tolong berikan kami cinta dan dukungan ... dan manfaat dari keraguan.. Mereka tidak akan menjadi Jimmy. Siapa yang bisa? Tapi ia akan menjadi dirinya sendiri, dengan bakat dan kreativitas sendiri. Dan itu semua yang bisa kita lakukan.

    Terima kasih yang setulus-tulusnya dari dasar hati kita untuk segala yang Anda lakukan untuk mencintai dan mendukung kami.

    A7X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar